Sabtu, 10 Maret 2012

Angelina Sondakh Mengaku Tak Pernah Ancam Bunuh Rosa


Indra Subagja - detikNews
Jumat, 09/03/2012Jakarta Angelina Sondakh menegaskan tidak pernah pernah punya niatan membunuh Mindo Rosalina Manulang. Putri Indonesia 2001 yang biasa disapa Angie ini meminta agar namanya tidak dikait-kaitkan dengan ancaman pembunuhan atas Rosa.

"Saya sangat terkejut dengan kabar ini, sungguh di luar nalar dan nilai kemanusiaan hingga sedemikian teganya menfitnah seperti itu," kata Angie seperi ditirukan sahabatnya yang juga pengurus Divisi Komunikasi PD, Kahfi Siregar, Jumat (9/3/2012).

Seperti dituturkan Kahfi, Angie mengaku terpukul soal adanya kabar ancaman pembunuhan Rosa. Angie mengaku mesti melindungi anak-anaknya dari kabar seperti itu.

"Saya sangat terpukul, sebagai ibu saya harus melindungi keluarga dan anak-anak saya dari fitnah-fitnah seperti ini yang sangat berpotensi menganggu rasa aman anak-anak saya dan keluarga. Saya mohon ke semua pihak untuk tidak menyebarkan fitnah yang menghancurkan karakter saya dan keluarga saya," jelasnya.

Seperti dikutip Harian Kompas, Kamis (8/3) Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto tegas menyebut ada 4 kelompok yang hendak membunuh Rosa. 3 Kelompok yakni AU, AS, dan Mnz. Satu kelompok lagi yakni orang dekat Mindo.

Siapa identitas yang disebut Bambang itu AU, AS, dan Mnz masih misterius. Namun diduga nama-nama itu tidak jauh dari para politisi yang memang kerap disebut-sebut dalam kasus Wisma Atlet. Maklum, Rosa dalam persidangan beberapa kali kerap menyebut keterlibatan sejumlah pihak.

(ndr/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar